Cara Meningkatkan Kepuasan ???

Cara Meningkatkan Kepuasan  ???
Kepuasan pelanggan merupakan tolak ukur dari sebuah keberhasilan sebuah usaha. Seperti yang kita ketahui bahwa pelanggan adalah raja, yang artinya sebagai pengusaha, kita harus bisa memberikan pelayanan dan servis yang memuaskan bagi pelanggan. Kepuasan pelanggan bukan hanya menjadi...

Strategi Menangani Keluhan Pelanggan agar Menjadi Peluang Bisnis

Strategi Menangani Keluhan Pelanggan agar Menjadi Peluang Bisnis
Keluhan pelanggan meruapakan salah satu masalah yang biasa timbul ketika menjalankan sebuah bisnis. Meskipun sangat umum terjadi, keluhan perlu disikapi dengan benar agar hubungan anda dan pelanggan bisa berjalan dengan baik. Penyikapan keluhan yang salah bisa menghilangkan kepercayaan pelanggan...

Cari tulisan lain.....

Blibli.com

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu