SERVICE EXCELLENCE FOR FRONTLINER



Assalamualaikum wr wb

Halo Teman-teman,GoFaztrack Ingin mengadakan Seminar Training  Service Excellence For Frontliner, biasanya kami membuat training hanya untuk perusahan saja sekarang kami membuka untuk umum loh !!!

Tunggu apa lagi Yuk, luangkan waktu anda untuk datang.
Hari                 : kamis, 11 Agustus 2016
Tempat            : Hotel Amaris Tebet jakarta
Waktu Acara   : Jam 09:00 s/d 17:00 WIB  
Dalam waktu 1 hari, anda akan mendapatkan banyak sekali ilmu dan infomasi  yang akan Tim kami sharing, seminar yang kami buat tidak akan membuat anda merasa cepat bosan ? ,karena kami mempunyai solusinya !!! 
dan  kalian semua juga  dapat kenalan lebih dekat sesama member, kalian juga dapat memperluas jaringan networking.

 Sekilas infonya Tentang Training !
Kalian semua akan dibekali ilmu tentang;
- Bagaimana Rahasia Memenangkan Hati Pelanggan !!!

5 ALASAN WAJIB MENGIKUTI TRAINING INI ?
1. Agar pelayanan tidak basa basi TAPI benar – benar dari HATI
2. Menguasai teknik mengontrol mood sehingga mampu menghadapi stress atau kejenuhan dalam melayani pelanggan
3. Belajar cara membangun kesan pertama menarik & membangun keakraban dengan  pelanggan dalam waktu kurang dari 2 menit.
4. Menguasai cara menangani complain pelanggan
5. Menguasai teknik menjawab telepon & membalas email dengan profesional

KENAPA TRAINING SERVICE EXCELLENCE FOR FRONTLINER ?
Temukan Jawabannya dalam Training  SERVICE EXCELLENCE FOR FRONTLINER !!!

Fasilitas yang akan didapat;
- Modul Hard copy
- Training-kit
- Sertifikat
- 1x makan siang, 2x coffee break

Informasi & Perdaftaran

Lia : 08170844840
Email : Faztrackoffice@gmail.com

Trimakasih banyak.
Wassalamualaikum wr wb


Cari tulisan lain.....

Blibli.com

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu