Home » » week four !

week four !

Paragraph English with the mean :!
My favorite food is uduk rice
in addition to a delicious meal
every morning breakfast with uduk rice
with a mix, noodles, tofu and crackers
it's make me love uduk rice

Artinya:
Makanan kesukaan saya adalah nasi uduk
selain makanan yang lezat
setiap pagi sarapan dengan nasi uduk
dengan campuran, mie, tahu dan kerupuk
itu membuat saya mencintai nasi uduk

2.
my favorite drink is sweet tea
with low price
with sweet taste, use sugar
can made in your house
and you can drink everyday

Artinya :
minuman favorit saya adalah teh manis
dengan harga murah
dengan rasa manis, gunakan gula
dapat dibuat di rumah Anda
dan Anda dapat minum sehari-hari

3.
My favorite food is uduk rice
in addition to a delicious meal
my favorite drink is sweet tea
with low price
can you bought nearest store

Artinya :
Makanan favorit saya adalah nasi uduk
selain makanan yang lezat
minuman favorit saya adalah teh manis
dengan harga murah
dapat Anda beli toko terdekat

0 komentar:

Posting Komentar

Cari tulisan lain.....

Blibli.com

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu