Home » » Sekilas tentang serigala.

Sekilas tentang serigala.

Serigala
Serigala adalah hewan yang di takuti karena kebuasannya. Hewan yang termasuk dalam keluarga Canidae ini di kenal sebagai predator. ia memangsa rusa, moose, bison, dan herbivora besar lain.
Serigala bisa ditemui di Amerika Utara, Meksiko, Timur Tengah, sampai ke Asia seperti cina dan india. Mereka hidup di daerah pegunungan, padang rumput, padang gurun, tundra, dan hutan.
Serigala pernah diburu habis-habisan di Amerika. perburuan ini di lakukan untuk mengontrol jumlah serigalah, atau untuk mengambil bulunya. akibatnya. hewan ini hampir mengalami kepunahan.
- Serigala memburu mangsa secara berkelompok.

BERKELOMPOK.
untuk berburu mangsa yang berukuran besar, serigala melakukannya secara berkelompok, satu kelompok terdiri dari 2-8 ekor, mereka menyerang mangsanya dari segala arah, setelah mangsa tidak berdaya. serigala memakannya beramai-ramai.

Fakta Menarik
Daerah kekuasaan sekelompok serigala sangat bervariasi, mulai dari 130 hingga 13.000 kilometer persegi. daerah kekuasaan ini biasanya ditandai dengan bau urine pemimpin kelompok.

lolongan serigala, bentuk komunikasi antar anggota kelompok.
Lolongan serigala
serigala berkomunikasi dengan cara melolong. hal ini dilakukan agar setiap anggota kelompok tidak berpisah. lolongan serigala ini biasanya terdengar hingga jarak jauh. lolongan ini juga dilakukan untuk menunjukan wilayah kekuasaan sekolompok serigala.
Dan masih banyak lagi fakta menarik tentang hewan buas, terus kunjungi blog saya.
TERIMA KASIH. >>>
Percakapan Obrolan Berakhir

0 komentar:

Posting Komentar

Cari tulisan lain.....

Blibli.com

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu