Home » » Summarecon bekasi...!!!

Summarecon bekasi...!!!

    Hari sabtu tepatnya tanggal 19 april 2014, di pagi hari udara yang sejuk dan sinar matahari yang bersinar  terang, semua murid smk itaco pada berkumpul di sekolah, untuk menggikuti kegiatan pelatihan ilmu berbagi, yang mengajarkan adalah kak ardi, pekerjaan kak ardi sebagai admin, pelatihan yang di berikan bertema pengatar social media, pelajaran tak lama berlangsung,

dan semua murid-murid pada pulang, yang tidak boleh pulang dulu adalah saya, reza, andri, dan ana, di karenakan saya berempat mau di ajak untuk jalan-jalan mengelilingin summarecon bekasi, kenapa yang kepilih cuman kami berempat karena kami berempat sangat berjasa kepada sekolah, di waktu libur kami pun tetap masuk untuk membantu membagikan brosur ke sekolah-sekolah smp, hebat tidak, sesampai di summarecon  saya bertemu dengan ibu indah, ibu indah itu adalah ketua dari blogger bekasi, orangnya asik, sangat semangat  dan senang bercanda, tak lama kemudian saya di suruh mengisi biodata, dan yang hebatnya saya di kasih baju sama makanan, bajunya bagus lagi, dan langsung saya pake di acara tersebut. Tak lama kemudian saya dan semua komunitas blogger menaiki bus yang akan membawa saya untuk mengelilingin tempat-tempat yang berada di summarecon bekasi,
dan di dalam bus ada seseorang yang akan menjelaskan , tempat-tempat yang akan di kunjungin, tempat yang pertama kali di jelaskan adalah jembatan summarecon, panjang  jembatan summarecon adalah 1 kilometer dan lebar 22 meter dan nama jalan layang Fly over Kyai Haji Noer Ali Summarecon Bekasi". jembatan summarecon termasuk jembatan terpanjang ,dan  jembatan terpanjang di Indonesia adalah jembatan suramadu,
 dan tempat selanjutnya adalah menujuh tempat air bersih yang ada di bekasi,

tak lama kemudian menujuh perumahan yang berada di summarecon, perumahan yang berada di summarecon ternyata sangat bagus, yang tinggal di sana pun para pejabat semua,
dan bus pun berhenti di salah satu perumahan yang berada di kawasan summarecon, tak hanya bagus ternyata ada kolam berenangnya juga istimewa,
karena mengejar waktu perjalanan di lanjutkan, tak hanya perumahan saja yang bagus tetapi masjid yang di daerah summarecon juga bagus yang merancang disainya adalah Ridwan kamil, dan di dalam masjid tidak memperlukan ac tetapi menggunakan tenaga angin dari luar yang masuk, jadi walaupun tidak ada ac dalam masjid tetap adem dan sejuk, sayangnya saya tidak bisa masuk di karenakan bus tidak bisa berhenti di depan masjid di karenakan bus sedang mengejar waktu,
dan perjalanan terakhir adalah menujuh mall summarecon, sesampai di mall summarecon setiap satu orang diberikan vocer sebesar 150 ribu, untuk membeli makanan, saya, reza, andri, dan ana tak pikir panjang lagi langsung membeli makanan yang berada di lantai paling atas mall, makanan pun sangat mahal, tetapi kami tidak bingung karena kami punya vocer 150 ribu, dan tak lupa saya juga membelikan makanan untuk di rumah, dan acara pun selesai kamipun pulang, tak lupa untuk foto-foto,
dan menaiki bus kembali dan pulang kerumah masing-masih, dan saya ucapkan terima kasih ke pada ibu indah karena mau menggajak saya, kalo ibu indah tidak menggajak saya, mungkin saya tidak tahu jelas tentang summarecon, dan saya ucapkan Thank you very much.

1 komentar:

Cari tulisan lain.....

Blibli.com

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu