Home » »

Sosok Guru Umar Bakrie yang sudah lama mengabdi..

penulis :  Zainal Umuri

   Orang yang selalu bersukur itu bukanlah orang yang setiap pagi hanya berucap "Alhamdulliah" saja ,tetapi adalah orang yang juga memaksimalkan seluruh kemampuannya untuk meraih kesuksesan dan kemuliahan hidup.dengan menjadi guru yang bersyukur. 

JAMIL AZZAINI inspirator sukses mulia, penulis Buku Best seller kubik leadership.

   "saudara Zainal tidak hanya berani memotivasi tetapi juga memberi pentunjuk pelaksanaan dalam berbagai kertas kerja perencanaan keuangan yang tersedia dalam buku ini lebih dari itu, sambil membacanya anda dapat mengambil banyak hikmah dari tuturan kisah, baik nyata kisah sukses para guru.

Mike Rini Sutikno CEO
Penulis Buku , CEO  Mike Rini & Associates
Financial Planning dan Education

  Menjadi guru bagi saya adalah pilihan, bukan pelarian. Guru adalah pahlawan dan orangtua kedua bagi murid-muridnya sehingga wajib memberikan pengajaran, teladan, dan kasih sayang yang utuh tanpa pamrih.
Kebanggaan menjadi seorang guru janganlah kita nodai hanya gara-gara penghasilan yang kita peroleh belum bisa mencukupi kebutuhan keluarga kita atau kita terdesak secara ekonomi. Ayo kita cari solusinya bersamasama. Kita cari jalan yang bermartabat dan sesuai dengan citra seorang guru.
Sebagai guru dan telah bergaul dengan ribuan guru, saya ingin membagikan pengalaman itu melalui buku ini. Kisah para guru yang telah berhasil menjadi guru teladan dan memperoleh kemudahan mendapat rezeki berlipat akan menginspirasi hidup Anda, membantu Anda melakukan perubahan hidup.
  Saya menikmati membaca buku Zainal Umuri ini, sangat menginspirasi, khususnya bagi para guru. Pak Zainal ingin mengatakan bahwa kesuksesan dan kesejahteraan adalah milik setiap manusia yang mau bekerja keras dan bekerja cerdas. Para guru pun bisa meraih semua itu dengan cara bermatabat , tanpa harus mengorbankan professionalitasnya sebagai guru.
Bersambung.

Dengan adanya buku ini semoga murid-murid lebih menghargai jasa-jasa guru.
Terima Kasih ! 
  





    

0 komentar:

Posting Komentar

Cari tulisan lain.....

Blibli.com

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu