Home » » Surat buat adikku ???

Surat buat adikku ???

Semua orang bisa membuat surat cuman bagaimana cara dia untuk memulainya....

   Bagaimana kabarmu Adik..? Hatiku terkadang sangat merindukanmu. aku berharap kondisimu sehat wal'afiat. adikku, dalam surat ini aku hanya ingin menyampaikan apa yang muncul dalam pikiranku. ada perasaan yang selalu bercampur aduk,senangdan sedih, keyakinan dan keraguan ,keoptimisan dan ketakutan.ada sebuah rasa kagum ketika melihatmu berjalan tegak dengan tas ransel di punggung. dan ku memandang dirimu ketika kamu mengunakan seragam pramuka yang lusuh itu masih melekat di tubuh mungilmu . keringat yang mengalir di pipi lesungmu mengingatkan aku pada saat yang pernah aku alami dulu ketika diriku masih sekolah SD. dan di saat dirimu dan teman-temanmu yang mengunakan seragam merah-putih itu asyik dengan membicarakan hobi-hobi. sangat jarang seseorang yang berbicarakan hobinya itu.pesan dari kakamu : kau mempunyai cita-cita yang sangatmulia dan jangan pernah untuk menyerah untuk meraih cita-citamu, karena di setiap perjuanganmu ada aku yang akan membantumu.....

SAMA-SAMA (Terima kasih udah sering)...

0 komentar:

Posting Komentar

Cari tulisan lain.....

Blibli.com

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu