Home » » If I got 1 billion

If I got 1 billion



if l had that much money i would buy a 1 billion luxury homes, set up big figures, shared with my brother, and my parents.
Artinya:
jika saya mempunyai uang sebanyak 1 miliar saya akan membeli rumah mewah, mendirikan tokoh besar,membagikan kepada saudara saya,dan orang tua saya.

if I have the money as much as 1 billion course I confused why that much money, but I am more confused if not certainly have the money, versatile confused. Damn it

Artinya:

jika saya mempunyai uang sebanyak 1 milyar pastinya saya bingung buat apa duit sebanyak itu, tapi saya lebih bingung pastinya kalo tidak mempunyai duit,  serba bingung, aduhh.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari tulisan lain.....

Blibli.com

Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu